Sukses

[VIDEO] Rem Blong, Mobil Nyangkut Pohon di Senayan

Tidak hanya menabrak pohon, mobil tersebut tersangkut di pohon yang berada diperbatasan Jalan Raya Asia Afrika, Senayan.

Karena mengalami rem blong, sebuah mobil jenis sedan menabrak separator (pembatas jalan) di sekitar kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Tidak hanya menabrak pohon, mobil tersebut tersangkut di pohon yang berada diperbatasan jalan tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu, (20/10/2013), kondisi mobil Honda Jazz yang dikendarai oleh seorang wanita itu ringsek akibat menabrak pembatas atau median jalan tepat di Jalan Raya Asia Afrika, Senayan pada Sabtu, 19 Oktober. Tidak hanya itu, mobil itu juga tampak tersangkut batang sebuah pohon di tepi jalan.

Berdasarkan keterangan polisi, kecelakaan tersebut bermula saat mobil berpenumpang 3 orang itu melaju kencang dari arah Jalan Gerbang Pemuda Senayan. Namun tiba-tiba mobil kehilangan kendali dan akhirnya menabrak mobil lain di depannya, lalu terlempar ke median jalan sebelum akhirnya tersangkut di pohon. Diduga penyebab peristiwa nahas itu akibat rem mobil yang blong.

Dalam keadaan rusak parah, mobil itu kemudian dievakuasi petugas. Belum diketahui pasti kondisi wanita si pengemudi sedan dan kedua 2 anaknya, yang saat kecelakaan berada di dalam mobil. Setelah kecelakaan itu, polisi langsung membawa ketiga penumpang sedan ke rumah sakit.

Sementara itu diwaktu yang bersamaan, sebuah truk bermuatan kaca terguling di jalan Raya Kembangan Jakarta Barat. Akibatnya, serpihan kaca yang pecah pun bertebaran di jalan. Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun imbasnya kemacetan pancang tidak bisa dihindari.

Jalan lalu lintas dari kembangan menuju kedoya dan sebaliknya pun mau-tak mau menjadi macet total. Polisi menduga truk itu terbalik akibat kelebihan muatan. (Luq/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini