Sukses

Bawa Celurit dan Diduga Ikut Tawuran, Rian Ditangkap Warga

Rian, siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bhara Trikora Jakarta diduga membawa air keras dan celurit.

Diduga usai tawuran, seorang pelajar ditangkap warga di Jalan Latumenten, Tanjung duren, Jakarta Barat. Ia pun langsung digelandang ke Polsek Tanjung Duren. 3 Tas berisi 2 botol kecil diduga berisi air keras, 2 celurit dan dua petasan juga turut disita polisi dari tangan pelajar itu.

Informasi yang dihimpun Liputan 6 SCTV, Sabtu (19/10/2013), pelajar yang ditangkap itu adalah Rian Febriyanto, siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Bhara Trikora Jakarta.

Namun Rian mengelak jika dirinya usai melakukan aksi tawuran, melainkan hendak pulang dan tidak mengetahui kepemilikan 3 tas yang berisi 2 botol kecil diduga berisi air keras, 2 celurit dan dua petasan itu.

Sementara menurut warga, pelajar tersebut tertangkap tangan warga lantaran melakukan aksi tawuran di rel kereta api Jalan Latumenten.

Demi kepentingan penyidikan, polisi menggelandang pelajar tersebut ke Polsek Tanjung Duren berikut barang buktinya. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.