Sukses

Bentrok Brimob-TNI di Tempat Karaoke, Polisi Sita Pisau Lipat

Tiga orang luka dalam bentrok di Karaoke Venus. Selain menyita barang bukti, polisi telah memeriksa 3 saksi.

Polda Metro Jaya tengah menyelidiki kasus bentrokan antara anggota Brimob dan TNI di tempat hiburan Karaoke Venus, Depok Town Square (Detos), Jalan Margonda Raya, Depok, pada Jumat 18 Oktober 2013 malam.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto menyatakan, pihaknya telah menyita barang bukti, yakni ponsel, 1 pisau lipat, dan 2 pasang sepatu sandal, serta rekaman CCTV.

"Tiga saksi juga telah diperiksa," ujar Rikwanto dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (19/10/2013).

Dia menjelaskan, kejadian terjadi di karaoke Venus, pada Jumat 18 Oktober 2013 sektar pukul 23.30 WIB. Bentrokan terjadi antara 6 anggota Brimob dan 4 anggota TNI.

Bermula saat anggota Brimob Bripda Sugandi dan 5 temannya karaoke di ruang 6. Kemudian 2 di antara mereka ke luar ruangan untuk memesan minum. Namun tiba-tiba 4 anggota TNI datang menyerang 2 anggota Brimob tersebut.

"Saat itu, tiba-tiba kedua orang ini diserang oleh 4 orang (Serda Cholil dkk)," papar Rikwanto.

Sebanyak 3 orang terluka akibat bentrokan ini, mereka adalah Bripda Sugandi, anggota Brimob Kelapa Dua yang mengalami luka tusuk di bagian perut sebelah kiri dan dirujuk ke RS Sukamto karena luka serius; Bripda William, anggota Brimob mengalami luka jari tangan kiri akibat terkena benda tajam dirawat di RS Tugu Ibu Depok; Serda Colil, anggota Denhub Div 1 Kostrad Ciluer mengalami luka pada bagian kepala dan wajah dirujuk ke RSPAD karena luka cukup serius. (Riz/Ein)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini