Sukses

Anas: SBY Ungkap `Bunda Putri` Dalam Waktu 2 Hari, Penasaran

Anas Urbaningrum berharap Presiden SBY bisa membongkar sosok Bunda Putri agar masyarakat tidak lagi penasaran.

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, berharap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bisa membongkar sosok Bunda Putri. Bunda Putri merupakan nama yang disebut mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq, sebagai orang dekat Presiden SBY dan kalangan pejabat pemerintahan.

"Waktu itu saya dengar, kalau tidak salah Pak SBY akan membuka identitas Bunda Putri dalam waktu 2 hari. Saya kira publik berharap beliau membuka Bunda Putri itu sebetulnya siapa dan apa konteksnya dengan Istana," kata Anas saat ditemui di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (18/10/2013).

Ketua Umum ormas Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) ini menjelaskan, alangkah lebih baiknya sosok Bunda Putri tersebut diungkapkan kepada masyarakat. Sehingga, isu yang bergulir saat ini tidak semakin liar. Dan yang terpenting tidak membuat masyarakat penasaran.

"Ada hubungan atau tidak ada hubungan, biar masyarakat tidak penasaran. Karena penasaran itu tidak sehat," ujar Anas sambil melemparkan senyuman.

Lebih lanjut, Anas juga mengaku tak mengenal sosok Bunda Putri. "Saya tidak bisa mengira-ngira karena saya belum kenal dengan Bunda Putri. Mungkin suatu hari ada kesempatan untuk kenalan. yang saya kenal itu Bunda Sri, yaitu ibu saya," imbuhnya sambil tertawa.

Bunda Putri memang sempat membuat heboh ketika LHI menyebut nama wanita itu di sidang kasus dugaan suap impor daging sapi. Tak kurang dari Presiden SBY juga menampakkan kemarahan karena disebut punya kedekatan dengan Bunda Putri. (Ado/Ism)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini