[VIDEO] Identitas Bunda Putri, Pertaruhan Citra SBY

on Oct 18, 2013 at 19:11 WIB

Sikap Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang tak juga mengungkap hasil investigasi mengenai identitas Bunda Putri menimbulkan tanda tanya. Terlebih, SBY sempat marah karena Bunda Putri disebut orang dekatnya dalam melakukan reshuffle kabinet oleh Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lutfi Hasan Ishaaq.

Pakar politik Ahmad menilai bila Presiden SBY tidak mengungkap jati diri Bunda Putri akan merusak citra yang dibangun sang presiden selama ini. Terlebih, Bunda Putri dikenal dekat dengan pajabat tinggi negara terutama yang dekat dengan Presiden SBY.

"Ini adalah realitas yang akan merusak pencitraannya sebagai sosok presiden, sebagai sosok yang banyak mengedepankan kepentingan rakyat," kata Ahmad dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Jumat (18/10/2013).

Tak hanya SBY yang tidak mengungkap identitas Bunda Putri, sosok wanita yang kerap mengenakan kaca mata itu juga kini menghilang. Bunda Putri tak dapat ditemui baik di rumahnya di Jakarta mau pun di Desa Cilimus, Kuningan, Jawa Barat.

Hanya beredar foto sang bunda yang disebut sebagai Ketua Lumbung Informasi Rakyat Hijau dengan sejumlah pejabat dan mantan pejabat. Antara lain foto Bunda Putri dengan Sekretaris Kabinet Dipo Alam, mantan Menpora Andi Mallarangeng dan Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro.

Sosok Bunda Putri menjadi perbincangan hangat setelah namanya disebut mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), terdakwa kasus suap pengadaan impor daging sapi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta. Bahkan LHI menyebut Bunda Putri sebagai orang dekat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan mengetahui Reshufle Kabinet. (Adi/Ism)

Credit Adi

Suka artikel ini?

0 Comments