Sukses

Ibu Angkat Holly Angela dan Sopir Gatot Segera Diperiksa

Sementara itu, istri pertama dan sah Gatot belum akan diperiksa. Polisi masih memeriksa saksi lain.

Polisi segera memanggil 2 saksi yang dianggap dapat memberi titik terang keterlibatan auditor utama Badan Pemeriksa Keuangan (BKP) Gatot Supiartono dalam kasus pembunuhan Holly Angela Hayu. Kedua saksi itu yakni ibu angkat Holly dan sopir Gatot.

"Saat ini penyidik akan periksa sopir dinasnya G. Juga akan periksa ibu asuh Holly, Ani," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di kantornya, Jakarta, Jumat (18/10/2013).

Rikwanto mengatakan, sopir dinas Gatot akan dimintai keterangan seputar kegiatan-kegiatan Gatot. "Dan kita akan minta dokumen tentang kepergiaan G ke Australia. Itu sedang disiapkan pengacaranya," ungkap Rikwanto.

Rikwanto menegaskan istri pertama dan sah Gatot belum akan diperiksa dalam kaitan kasus pembunuhan di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Senin 30 September lalu.

Pada peristiwa itu, seorang tersangka El Riski alias Haris meninggal karena diduga terjatuh saat melarikan diri dari lantai 9 Apartemen Ebony, Kalibata. Sedangkan dari 4 tersangka lainnya, 2 orang sudah ditangkap dan 2 masih buron. Yakni Rusdi dan Pagu. (Ali/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.