Sukses

Foto Bunda Putri-Hilmi Aminudin Beredar, Apa Tanggapan PKS?

Beredar foto Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin bersama Bunda Putri.

Foto Bunda Putri beredar. Dalam foto tersebut, Bunda Putri terlihat tersenyum akrab dengan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminuddin.

Namun PKS enggan menanggapi foto dan kedekatan antara Bunda Putri dengan Hilmi Aminuddin tersebut. Lantaran partai pimpinan Anis Matta ini menyerahkan sepenuhnya kepada pengacara mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq (LHI) untuk menjelaskan hal tersebut.

"Itu tanya ke ke pengacara LHI, karena PKS menyerahkan hal itu kepada pengacara LHI," Kata Ketua DPP PKS Al Muzzammil Yusuf saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Jumat (18/10/2013).

Muzzammil yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR ini menjelaskan, tim kuasa hukum Luthfi sangat mengetahui dan menguasai persoalan terkait Bunda Putri tersebut. Karena itu, pihaknya menyerahkan permasalahan tersebut kepada tim kuasa hukum Luthfi.

"Karena mereka yang menguasai persoalan jadi biar nggak tanggung-tanggung. Kontak aja Pak Zainudin Paru atau Pak Assegaf. Mereka yang sudah menguasai persoalan. Kalau kita tahunya cuma dikit-dikit aja," tuturnya.

Namun, ketika ditanyakan apakah para kader DPP PKS mengetahui kedekatan antara Bunda Putri dengan Hilmi Aminuddin itu, Muzzammil juga enggan bicara banyak. "Kurang tahu kita juga," kilahnya.

Dalam foto yang beredar baru-baru ini, terlihat Bunda Putri dengan Hilmi Aminuddin. Bunda Putri mengenakan kacamata dibalut dengan jaket abu-abu dan selendang batik. Bunda Putri yang di tangannya dihiasi dengan perhiasan gelang dan cicin, tampak tersenyum sumringah.

Tepat di samping Bunda Putri, ada Hilmi Aminuddin. Hilmi tampak tersenyum. Hilmi menggunakan jaket kulit serba hitam. Hilmi mengenakan kacamata dan kopiah putih berlatar teras di sebuah rumah. Hanya saja, di mana lokasi pengambilannya tidak diketahui.

Kedekatan Hilmi dan Bunda Putri, sebenarnya sudah diungkap oleh mantan Presiden DPP PKS Luthfi Hasan Ishaaq. Luthfi di persidangan Tipikor Jakarta mengaku mengenal Bunda Putri dari Hilmi. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.