Sukses

Janji Sutarman Hadirkan Polisi Jaga Warga Tidur

Sutarman menuturkan akan lebih mengayomi masyarakat di manapun dan kapanpun, sebagai bentuk pencegahan konflik yang terjadi di masyarakat.

Komjen Pol Sutarman yang lolos uji kelayakan dari Komisi III DPR sebagai Kapolri, berjanji menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Sutarman juga akan lebih mengayomi masyarakat di manapun dan kapanpun, sebagai bentuk pencegahan konflik yang sering terjadi.

"Saya akan hadirkan anggota kapanpun saat masyarakat membutuhkan. Saat tidur pun masyarakat butuh kehadiran Polri. Dengan adanya kehadiran Polri dan adanya rasa aman, itulah yang menandakan trust masyarakat, ini dari aspek preventive-nya," kata Komjen Pol Sutarman di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Sutarman menegaskan, akan menguatkan aspek penegakan hukum. Jendral bintang 3 itu mengaku akan fokus pada pengembangan institusi secara kelembagaan maupun operasional. Baik pada tindak pidana korupsi, narkotika, terorisme, dan kejahatan yang meresahkan masyarakat.

"Itu janji-janji yang harus dipenuhi," tukas Sutarman. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.