Sukses

Pengacara: Foto Gatot dan Holly Bukan Saat Menikah

Ditemukan foto Gatot Supiartono berdua dengan Holly Angela, mengenakan busana adat Jawa.

Foto-foto Gatot Supiartono berdua dengan Holly Angela ditemukan di Apartemen Kalibata City, Tower Ebony, Lantai 9, unit 9 AT. Tangan yang diletakkan di dada sang pria, senyum manis yang tersungging di bibir Holly, menjadi bukti kedekatan mereka.

Ada juga foto keduanya mengenakan busana adat Jawa. Hiasan ronce melati menjulur dari sanggul Holly, sementara leher Gatot dikalungi untaian bunga yang sama -- mirip pasangan yang sedang menggelar pesta pernikahan.

Namun, pengacara pejabat Eselon I BPK itu, Afrian Bondjol menampik dugaan foto tersebut diambil ketika ketika kliennya dan Holly menikah.

"Itu yang saya mau saya jelaskan. Itu bukan foto pernikahan, tapi foto waktu jadi panitia saat kerabat Holly menikah di Bandung," kata Afrian di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/10/2013).

Ketika ditanya lebih dalam mengenai foto tersebut, Afrian mengatakan tidak ingat di mana dan kapan peristiwa tersebut diabadikan. "Itu yang saya lupa, saya lupa," ucapnya.

Sebelumnya, dalam rilis, polisi menampilkan sejumlah foto yang diambil dari kamar apartemen Holly -- yang menjadi bukti kedekatannya dengan Gatot.

Polisi juga mengonfirmasi Holly adalah istri siri Gatot -- yang diduga memerintahkan istri sirinya itu dibunuh. (Ein/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini