Sukses

Airin: Anak-anak Kangen Ayahnya

Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany, mengaku anak-anaknya kangen dengan sang suami Tubagus Chaery Wardhana yang sedang ditahan KPK.

Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, kembali menjenguk suaminya, Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Wawan yang juga adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu menjadi tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) lantaran terlibat kasus suap.

Usai menjenguk selama 2 jam, Airin mengungkapkan bahwa kedua anaknya merindukan ayahnya yang kini mendekam di Rutan yang terletak di lantai dasar Gedung KPK itu.

"Iya pastilah. Anak-anak kangen. Tapi kemarin (saat Idul Adha) anak-anak sudah dibawa ke sini (KPK)," ujar Airin yang datang mengenakan kemeja dan kerudung putih di gedung KPK, Jakarta Selatan, Kamis (16/10/2013).

Airin yang juga merupakan mantan finalis Putri Indonesia itu hingga kini tetap yakin bahwa suaminya yang ditangkap sejak 3 Oktober 2013 itu tidak bersalah.

"Kalau menurut saya Bapak tidak bersalah. Secara pribadi menurut saya Bapak tidak salah," katanya dengan logat Sunda.

Pria yang akrab disapa Wawan itu ditangkap KPK karena diduga memberi suap kepada Ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar, dalam kaitannya dengan Pilkada Lebak, Banten. Wawan sendiri adalah adik dari Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah. (Ado/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.