Sukses

[VIDEO] Tewas Tergantung di Pohon Kopi, Anwar Diduga Dibunuh

Posisi kakinya masih menjejak tanah. Namun tak ada tanda-tanda khas korban gantung diri, seperti lidah yang terjulur, pada tubuh Anwar.

Seorang lelaki di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, ditemukan tak bernyawa dengan kondisi tergantung di pohon kopi. Namun tak ada ciri fisik jika pria bernama Anwar Sanusi itu bunuh diri. Polisi menduga, dia tewas dibunuh.

Sejumlah kejanggalan mengiringi penemuan jasad Anwar. Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Rabu (16/10/2013), tubuhnya tergantung di pohon kopi yang tingginya hanya 1 meter.

Posisi kakinya masih menjejak tanah. Namun tak ada tanda-tanda khas korban gantung diri, seperti lidah yang terjulur, pada tubuh Anwar. Untuk mengetahui penyebab kematiannya, jenazahnya pun dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

Warga Desa Mekarsari terkejut dengan penemuan mayat Anwar yang tergantung di batang pohon kopi tak jauh dari rumah orangtuanya. Menurut pihak keluarga, pria 35 tahun itu meminta diantar untuk bertemu temannya pada malam sebelumnya. (Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.