Sukses

Tiga Pencuri Mobil Diringkus di Tegal

Personel Polres Tegal, Jateng, menangkap tiga orang yang terlibat dalam pencurian mobil di kawasan Cinere, Jaksel. Sesosok mayat bocah laki-laki ditemukan di Kompleks Cemara Gading, Jambi.

Liputan6.com, Tegal: Personel Kepolisian Resor Tegal, Jawa Tengah, baru-baru ini, membekuk tiga orang yang terlibat dalam pencurian mobil. Mereka mencuri mobil yang diparkir di Perumahan Pusaka Cinere, Jakarta Selatan, 25 Januari silam. Mobil hasil curian tersebut kemudian dijual ke Wuryanto yang mengaku calon anggota legislatif asal Kabupaten Pemalang, seharga Rp 30 juta [baca: Komplotan Pencuri Mobil Dibekuk di Tegal].

Setelah dicari selama setahun, Zaini, seorang kakek berusia 60 tahun akhirnya ditangkap Tim Buru Sergap Polres Lampung Utara. Tersangka diduga memperkosa keponakannya yang masih berusia 14 tahun, setahun silam. Seusai memperkosa, Zaini melarikan diri ke rumah anaknya di kawasan Kedaton, Bandar Lampung, Lampung [baca: Kakek Pemerkosa Dibekuk di Lampung dan Jambi].

Tim Buser Kepolisian Sektor Metro Penjaringan, Jakarta Utara, membekuk Kevin Suwana, seorang kurir narkotik dan obat-obatan berbahaya. Tersangka ditangkap ketika menunggu pembeli di kawasan Tubagus Angke, Penjaringan, Jakut. Sebagai barang bukti, polisi menyita 11 paket putaw dan satu paket shabu-shabu [baca: Kurir Narkoba Ditangkap].

Warga Kompleks Cemara Gading, Jambi, dihebohkan penemuan sesosok mayat bocah laki-laki dalam keadaan bugil dan terikat. Di beberapa bagian tubuhnya ditemukan bekas penganiayaan dan di leher terdapat jeratan tali sepatu. Hingga saat ini personel Kepolisian Kota Besar Jambi belum mengetahui identitas korban dan masih berupaya mengungkap kasus tersebut.(ANS/Tim Buser SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.