Sukses

Presiden SBY Salat Id di Istiqlal

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono salat id Hari Raya Idul Adha di Masjid Istiqlal.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dijadwalkan menunaikan salat id Hari Raya Idul Adha di Masjid Istiqlal Jakarta, pagi ini.

Salat id di Masjid Istiqlal akan dilangsungkan pada Selasa (15/10/2013), mulai pukul 07.00 WIB dan sebagaimana lazimnya pelaksanaan tahun-tahun sebelumnya juga akan dihadiri oleh Wakil Presiden Boediono dan Herawati Boediono, para pimpinan lembaga negara, menteri anggota kabinet Indonesia Bersatu II, para duta besar negara sahabat, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan para pejabat lainnya.

Sebelumnya, Juru bicara Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan Presiden juga akan memberikan hewan kurban berupa sapi yang dititipkan di Masjid Istiqalal Jakarta sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

kata Julian, usia menunaikan salat ied, Presiden SBYdan Ibu Ani berangkat ke Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma Jakarta untuk menuju Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta melangsungkan kunjungan kerja ke daerah tersebut. (Ant/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Idul Adha adalah salah satu perayaan besar umat Islam yang di dalamnya ada pelaksanaan ibadah haji dan pemotongan hewan kurban.

    Idul Adha

  • SBY

Video Terkini