Sukses

Anis Matta: Saya Tidak Kenal Bunda Putri

Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq menyebut, melalui Bunda Putri, dirinya mengetahui soal rencana reshuffle.

Nama Bunda Putri kembali tersebut dalam persidangan kasus suap impor daging sapi. Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq menyebut, melalui Bunda Putri, dirinya mengetahui soal rencana reshuffle Presiden SBY.

Sementara itu, Presiden PKS Anis Matta mengaku tak mengenal sosok Bunda Putri yang dimaksudkan Luthfi. "Saya tidak kenal, silakan tanya ke (mantan) Presiden (Lutfhi Hasan Ishaaq)," kata Anis di Bengkulu, Minggu (13/10/2013).

Luthfi Hasan Ishaaq menyebut Bunda Putri sebagai penghubung antara Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat SBY dengan Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin pada persidangan yang digelar Kamis lalu. Dari Bunda Putri lah, Luthfi mengaku mengetahui rencana reshuffle yang akan dilakukan sang presiden.

"Benar saya berangkat ke Bunda Putri. Karena Bunda Putri ini adalah orang yang dekat dengan SBY. Kami bertemu untuk membicarakan kebijakan reshuffle," ujar Luthfi.

Kesaksian Luthfi sontak membuat geram SBY. Untuk meluruskannya, dia pun langsung menggelar konferensi pers di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, begitu mendarat dari Brunei Darussalam.

"Jangan suka mengalihkan isu kepada orang-orang yang sebenarnya tidak tahu. Itu sudah kejahatan," tegas SBY Kamis malam. (Ant/Ndy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini