Sukses

[VIDEO] Disiram Cairan, 4 Remaja Dibakar Geng Motor Ciamis

4 korban tiba-tiba didekati 2 pengendara sepeda motor yang langsung menyiramkan cairan dan menyulut api. 2 Korban di antaranya terluka parah

4 Remaja yang sedang menikmati malam minggu menjadi korban keganasan geng motor di Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (12/10/2013). Geng motor menyiramkan cairan bahan bakar dan menyulutkan api sehingga tubuh keempat remaja itu terbakar.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (13/10/2013), Agus dan Iwan, siswa SMP di Ciamis, Jawa Barat, mengerang kesakitan akibat mengalami luka bakar parah di wajah dan sekujur tubuh. Keduanya dirawat intensif di RSUD Ciamis. Sementara 2 korban lain mengalami luka bakar ringan. Keempat remaja tanggung itu tak menyangka acara malam mingguan mereka justru berbuah petaka.

Kejadian bermula saat keempat korban tiba-tiba didekati 2 pengendara sepeda motor. Tanpa basa-basi pelaku menyiramkan cairan ke tubuh mereka dan melempar korek api yang menyala. Sesaat kemudian tubuh mereka pun terbakar. Pelaku langsung melarikan diri.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu berusaha menyelamatkan korban dengan memadamkan api. Keempat korban pun dibawa ke rumah sakit untuk dirawat.

"Nggak tahu kenapa sebabnya, anak saya tiba-tiba disiram cairan dari botol terus disulut dengan korek api," ibu korban, Yati.

Polres Ciamis masih mengejar pelaku yang diduga merupakan anggota geng motor yang belakangan terus menjamur di Ciamis. (Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.