Sukses

[VIDEO] Bus Sarat Penumpang Masuk Jurang di Pasuruan, 4 Tewas

4 Penumpang dilaporkan tewas di lokasi kejadian, sementara 8 orang lainnya luka parah.

Sebuah minibus sarat penumpang masuk jurang di Pasuruan, Jawa Timur dini hari tadi. 4 Penumpang dilaporkan tewas di lokasi kejadian, sementara 8 orang lainnya luka parah.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Minggu (13/10/2013), minibus berpenumpang lima 15 orang itu masuk jurang di Desa Lumbangrejo, Kecamatan Prigen Pasuruan, Jawa Timur, dini hari tadi.

Mereka yang tewas sebagian besar penumpang yang berada di bagian tengah bus. 2 Identitas penumpang yang sudah diketahui yakni Semi Darmi Tri dan Sukudi. Keduanya berusia 50 tahun alias lanjut usia.

Warga baru bisa mengevakuasi para korban sejam kemudian karena sulitnya medan. 8 Penumpang terluka parah sementara 3 lainnya selamat namun masih syok.

Seluruh korban langsung dibawa ke RS Umum Bangil Pasuruan. Rombongan asal desa Tembakelo Kecamatan Wonosari, Grobogan, Jawa Tengah ini, hendak mengunjungi seorang warga desanya di Pasuruan. Kecelakaan tunggal ini ditangani Satuan Lalu Lintas Polres Pasuruan. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini