Sukses

Heboh Lamborghini Dikawal Polisi Terobos Busway

Tidak hanya itu, ada terlihat satu mobil polisi yang mengawal mobil sport berharga miliaran rupiah itu.

Heboh mobil mewah masuk jalur bus Transjakarta alias busway kembali terjadi. Kali ini, mobil mewah Lamborghini masuk jalur bus Transjakarta di kawasan Jakarta Selatan. Tidak hanya itu, ada terlihat satu mobil polisi yang mengawal mobil sport itu.

Lamborghini putih berkelir hitam di atap itu tertangkap kamera. Aksi itu di-posting akun twitter @ryantojabrik.

Menurut si empunya twitter, mobil mewah itu melintas di jalur bus Transjakarta kawasan Kementerian Pertanian pada Sabtu 12 Oktober kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

"Jam 5 sore, ney hari sabtu kali pak, 2 baswe 1 kopaja ac dipaksa nerobos lampu merah didorong tuh polisi pake "TOA masjid dimobilnya"," tulis @ryantojabrik dalam akun twitter-nya.

Menurut @ryantojabrik, Lamborghini berikut mobil polisi pengawal itu juga melawan arus di kawasan lampu lalu lintas di Kementerian Pertanian. Iring-iringan mobil itu menuju arah Pasar Rebo, Jakarta Timur. Hingga kini, belum ada satupun kepolisian yang memberikan pernyataan.  (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.