Sukses

28 Gadis Cantik Ramaikan Hari Bebas Kendaraan Bermotor

Mereka adalah 28 finalis Miss Earth Indonesia yang berasal dari 7 provinsi di Indonesia.

Acara Car Free Day atau Hari Bebas Kendaraan Bermotor di kawasan Jakarta kali ini menarik perhatian. Karena, di tengah-tengah para kerumunan pengguna sepeda terdapat sekelompok gadis-gadis cantik nan-aduhai.

Mereka adalah 28 finalis Miss Earth Indonesia yang berasal dari 7 provinsi di Indonesia. Para gadis-gadis belia ini menggelar aksi sosialisasi dan fun bike di Car Free Day, kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Minggu (13/10/2013).

"(Miss Earth) Ini mencari sosok generasi muda yang bisa kampanyekan pelestarian lingkungan. Nah di CFD (Car Free Day) ini, kita lihat sebagai salah satu kegiatan yang ramah lingkungan," Marketing Communication El John Pageants Reylando Eka Putra di sela-sela acara.

Reylando mengungkapkan aksi para finalis yang berkaos pink dengan sepeda lipat ini dalam rangka mengisi kegiatan hingga grand final pada 17 Oktober 2013 nanti.

Sementara itu salah satu finalis Miss Earth Indonesia, Kanty Widjaja mengharapkan Car Free Day ini dapat menyampaikan visi misinya. Salah satu tujuannya, masyarakat harus mengenal paradigma belajar menghargai kesehatan dari alam.

"Di CFD ini kan yang biasanya di kantoran jadi bisa menyatu dengan alam tanpa harus keluar dari Jakarta. Kalau biasa individualismenya tinggi, di sini kita bisa bersosialisasi," pungkas Kanty.

Finalis nomor urut 1 ini mengungkapkan harapannya untuk menang dalam ajang grand final nanti. "Tapi yang penting apa yang dipelajari di karantina itu diaplikasikan," ujarnya. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini