Sukses

[VIDEO] Imutnya Bocah TK Fashion Show Kostum Buah dan Sayuran

Jalanan di alun-alun kota wisata Batu, Jawa Timur, mendadak disulap jadi panggung catwalk khusus untuk anak-anak TK.

Ada yang berbeda di jalanan Kota Batu, Jawa Timur. Jalanan di alun-alun kota wisata Batu ini mendadak disulap jadi panggung catwalk. Lucunya, yang bergaya bak peragawati adalah anak-anak TK yang memperagakan fashion show dengan kostum aneka tanaman dan buah-buahan.

Seperti dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (13/10/2013), lagu bangun tidur ku terus mandi mengiringi para peragawati dan peragawan cilik ini berlenggak lenggok di jalanan Kota Batu, Jawa Timur. Satu per satu mereka tampil dengan gaya busana yang meriah penuh warna dan aksesoris, dengan bertemakan tumbuhan dan buah buahan.

Meski memakai kostum yang cukup berat, peserta tetap antusias dengan kegiatan ini. Untuk tampil maksimal salah satu orang tua peserta bahkan mempersiapkan kostum selama satu pekan.

Pihak panitia mengaku sengaja memilih jalan raya daripada gedung sebagai catwalk. Tujuannya, untuk memicu semangat para peserta agar bebas berekspresi.

Selain untuk mempromosikan pariwisata Batu, kegiatan ini sekaligus melatih percaya diri si kecil untuk tampil di depan publik. (Adm/Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini