Sukses

[VIDEO] Pundi Amal SCTV Serbu SD Karangroto 2 Semarang

Pundi amal SCTV menggelar pengobatan gratis dan pemeriksaan gigi bagi murid Sekolah Dasar (SD) Karangroto 2 Kota Semarang, Jawa Tengah.

Pundi amal SCTV menggelar pengobatan gratis dan pemeriksaan gigi bagi murid Sekolah Dasar (SD) Karangroto 2 Kota Semarang, Jawa Tengah. Ratusan siswa SD sangat antusias mengikuti kegiatan sosial tersebut.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (13/10/2013), Unit kesehatan keliling yang digelar pundi amal SCTV di Jawa Tengah tersebut dimulai dari Kota Semarang dengan mengambil tempat di SD Karangroto 2 Kota Semarang.

Kegiatan dimulai dengan penyuluhan kesehatan gigi dan pemeriksaan gigi untuk murid SD. Ratusan murid SD rela antre dan berjajar untuk mendapatkan pelayanan pemeriksaan gigi. Mereka bersemangat, karena pengobatan gratis itu baru pertama kali diterima di sekolah mereka.

Selain pengobatan gigi, pengobatan gratis ini juga diikuti oleh warga masyarakat sekitar yang membutuhkan. Tercatat, sebanyak 554 orang dilayani pengobatan gratis pundi amal SCTV.

Pengobatan gratis ini bisa terlaksana berkat sumbangan pemirsa SCTV, dan bekerjasama dengan Obor Berkat Indonesia (OBI) dan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB). (Adm/Mvi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.