Sukses

[VIDEO] Mayat Pria Berpakaian Satpam Tersangkut di Kali Ciliwung

Sesosok mayat pria ditemukan tersangkut di Bantaran Sungai Ciliwung, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

Sesosok mayat pria ditemukan tersangkut di Bantaran Sungai Ciliwung, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan. Mayat lelaki yang masih berpakaian satuan pengamanan ini, diduga telah tewas sejak beberapa hari lalu.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (13/10/2013), warga Jalan J, RT 10, RW 9, Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu sore, digemparkan dengan ditemukannya sesosok mayat pria yang mulai membusuk. Mayat yang mengenakan seragam satpam, dan berlabel nama Agus S, ditemukan warga tersangkut di pinggir Kali Ciliwung, tak jauh dari pemukiman warga.

Petugas kepolisian  yang tiba di lokasi penemuan, langsung mengevakuasi dan memeriksa jasad tersebut. Diduga mayat tersebut telah tewas sekitar 3 atau 4 hari yang lalu.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, untuk diotopsi. Kini, kasus tersebut ditangani Polsek Tebet. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.