Sukses

Diguyur Hujan, Pengunjung `Kaki Lima Night Market` Berhamburan

Pagelaran Kaki Lima Night Market yang digelar di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, malam ini diguyur hujan.

Pagelaran Kaki Lima Night Market yang digelar di sepanjang Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta, pada Sabtu (12/10/2013) malam ini diguyur hujan. Sontak, sekitar ribuan orang pengunjung yang ingin berbelanja berhamburan mencari tempat berteduh.

Pantauan Liputan6.com, beberapa stand barang dagangan yang ikut meramaikan festival Kaki Lima Night Market ini juga ditutupi terpal agar barang dagangannya tak basah.

"Aduh hujan-hujan ayo neduh-neduh," teriak Lily warga Cikini, Jakarta Pusat, yang membawa keluarganya untuk melihat dan jalan-jalan dalam festival Kaki Lima Night Market di Jl Medan Merdeka Selatan, depan Gedung Balaikota DKI Jakarta, Sabtu (12/10/2013) malam.

Dipastikan sebanyak 500 pedagang kaki lima (PKL) binaan Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah, dan Perdagangan DKI akan turut andil dalam pagelaran langka ini.

Pelaksana Tugas Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan DKI Andi Baso mengatakan, sebanyak 200 PKL kuliner dipastikan ikut serta untuk memanjakan warga Jakarta yang datang ke pagelaran itu.

Andi juga mengatakan, pihaknya akan menambah tempat parkir untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung. Sedikitnya ada 3 lahan parkir yang telah disiapkan di antaranya di Jalan Sabang, Silang Monas bagian tenggara, dan silang Monas di bagian Timur.

"Sudah kita siapkan di silang Monas. Jadi ada yang bisa parkir di silang Monas Tenggara dan di Timur. Kita juga siapkan Jalan Sabang untuk parkir," tambah Andi. (Mvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.