Sukses

[GALERI FOTO] Sapaan `Halus` Ratu Atut Saat Sambangi KPK

Di tengah senyum yang mengembang, Ratu Atut menebar sapa dari wajahnya yang terbalut dengan jilbab berwarna biru.

Setelah sempat 'menghilang", Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah akhirnya muncul ke permukaan publik. Ratu Atut memenuhi panggilan KPK untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap Pilkada Lebak yang melibatkan sang adik, Tubagus Chaeri Wardana.

Dengan mengendarai Mitsubishi Pajero Sport B 22 AAH berwarna hitam, Ratu Atut tiba di Gedung KPK pukul 13.30 WIB. Dia disambut teriakan demonstrasi mahasiswa Banten yang jauh-jauh berjalan kaki dari Serang sejak Rabu 9 Oktober lalu.

"Koruptor! Koruptor!" teriak para demonstran di depan Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (11/10/2013).

Teriakan itu tak digubrisnya. Orang nomor satu di Banten itu tetap melangkah dengan pengawalan ketat dari sejumlah petugas kepolisian.

"Kepungan" para jawara Banten yang menyambangi Gedung KPK, membuat Ratu Atut tetap tenang dan tersenyum. Di tengah senyuman tersebut, Ratu Atut menebar sapa dari wajahnya yang terbalut dengan jilbab berwarna biru.

Dengan kedua telapak tangan yang diletakkan di atas dada seraya senyum tersungging di bibirnya, Ratu Atut menyapa lembut nan "halus" kepada para wartawan yang telah menanti. Bagaimana ekspresi wajah penguasa Banten tersebut saat menyapa? Berikut [GALERI FOTO] Sapaan `Halus` Ratu Atut Saat Sambangi KPK. (Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini