by Fiq

Polisi Curigai G sebagai Otak Pembunuhan Holly Angela

  • Peristiwa
  • 0
  • 11 Okt 2013 19:24

3foto-kamar-holly-131010c.jpg
Kepala Bidang Divisi Humas Kombes Pol Rikwanto menyatakan, pihaknya akan melayangkan surat panggilan kedua jika pria berinisial G mangkir dari pemanggilan pertama. Sosok G yang disebut-sebut pejabat Badan Pemeriksa Keuangan itu diduga suami siri Holly Angela.

"Ya, jika Rabu depan tanggal 16 enggak datang, kita layangkan panggilan ke dua, tidak akan dijemput paksa. Kami juga akan melakukan sesuai prosedur," kata Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (11/10/2013).

Ia menjelaskan, pagi tadi penyidik Polda Metro Jaya sudah melayangkan surat panggilan pertama kepada G. Namun, tambah Rikwanto, pemanggilan G tersebut dutujukan untuk pemeriksaan sebagai saksi.

Pemanggilan G, lanjut Rikwanto, tak hanya karena ditemukan fotonya di dalam kamar Holly. Namun juga dari keterangan yang didapat dalam pemeriksaan 2 tersangka berinisial S dan AL yang saat ini di tahan di Mapolda Metro Jaya.

"G ini yang dicurigai, ini dari hasil pemeriksaan 2 tersangka. Nah pas G datang baru kita tanya-tanya dan akan terbukti dia ada kaitannya apa tidak, kan baru panggilan sebagai saksi" jelas Rikwanto.

Sebelumnya, Holly ditemukan tewas akibat dianiaya di kamar 09 AT Tower Ebony, Apartemen Kalibata City. Holly disebut-sebut memiliki suami siri seorang pejabat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) bernama Gatot Supiartono.

Holly yang ditemukan dalam kondisi kritis di Kamar E 09 AT Tower Ebony, Kalibata City, sempat dibawa ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong. (Rmn/Eks)

Credit: Rochmanuddin

Like this article?

0 likes & 0 dislikes



Related Articles
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler