Sukses

Polisi Temukan Foto `G` di Kamar Apartemen Holly Angela

Holly meregang nyawa setelah dihabisi 4 orang pembunuh bayaran.

Polisi menemukan foto pria berinisial G di dalam kamar Holly Angela di apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Holly meregang nyawa setelah dihabisi 4 pembunuh bayaran.

"Di kamar Holly ada foto G. Inisial G ini merupakan keterangan dari 2 tersangka S dan L," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (11/10/2013).

Bahkan, salah satu dari 2 orang tersangka, yakni S mengaku pernah beberapa kali menjadi sopir seorang pria berinisial G. Berangkat dari kesaksian S, polisi pun melayangkan surat panggilan pemeriksaan untuk G.

"S ini menurut pengakuannya, kadang-kadang menyopiri seorang pria berinsial G. Hari ini kita layangkan surat panggilan ke G untuk diperiksa pekan depan," kata tambah Rikwanto.

Holly yang ditemukan tewas akibat dianiaya itu disebut-sebut istri pejabat tinggi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Kepala BPK Hadi Poernomo membenarkan G merupakan anak buahnya.

"Saat ini sedang bertugas di Australia," kata Hadi di kampus ITB Bandung, Rabu 2 Oktober lalu. Tetapi, Hadi tidak membenarkan G beristrikan Holly. (Ism/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini