Sukses

[VIDEO] `G` Pembunuh Holly adalah Gatot Pegawai BPK?

Melihat perempuan itu datang, El Riski besama rekannya langsung menyergap dan menganiaya Holly.

Sebuah foto menggambarkan kemesraan antara Holly Anggela dengan Gatot Supiartono yang menjabat sebagai auditor utama di Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Menurut keluarga Holly di Semarang, Gatot adalah suami wanita yang bernama asli Niken itu.

Polisi akan menyelidiki keterlibatan G yang diduga kuat adalah Gatot dalam kasus pembunuhan Holly di lantai 9 Apartemen Kalibata City. G juga sudah dicekal pihak imigrasi atas permintaan polisi, seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (11/10/2013).

Holly diduga dibunuh di kamar apartemennya oleh El Riski dan seorang lainnya yang masih melarikan diri. Mereka masuk ke unit apartemen Holly menggunakan kunci duplikat
 
Holly kemudian datang ke apartemen sambil menelepon ibu angkatnya. Melihat perempuan itu datang, El Riski bersama rekannya langsung menyergap dan menganiaya Holly. Saat pintu apartemen didobrak, El Riski dan rekannya meloncat ke lantai 8 untuk melarikan diri. Namun nahas bagi Elriski, dia diduga terpeleset dan jatuh hingga tewas.

Pembunuhan ini ternyata sudah lama direncanakan. Sejak Agustus, para pelaku menyewa satu unit apartemen di lantai enam Kalibata City untuk melakukan pemantauan. Peti untuk mengangkut mayat Holly juga sudah disiapkan para pelaku.

Sejauh ini polisi sudah menangkap AL dan S. Sementara satu tersangka lain berinisial R yang menjadi eksekutor bersama El Riski masih buron. Polisi kini masih menelusuri apakah benar G terlibat serta motif di belakang pembunuhan Holly. (Ndy/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.