Sukses

[VIDEO] 2 Balita Korban Perampokan Dimakamkan 1 Liang Lahat

Dua bocah korban perampokan di Semarang, Jawa Tengah dimakamkan dalam 1 liang lahat.

Dua bocah korban perampokan di Semarang, Jawa Tengah, dimakamkan dalam 1 liang lahat. Keluarga korban meminta pelaku dihukum mati.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Terkini SCTV, Jumat (11/10/2013), ratusan kerabat dan tetangga mengiringi kepergian 2 bocah mungil, Kanaya Nadin Aulia Zahrani Wiyono (2,5) dan Keanu Rifky Antosena Wiyono (1) yang tewas dibunuh perampok, pada Kamis 10 Oktober kemarin malam.

Isak-tangis keluarga dan handai taulan mewarnai prosesi pemakaman keduanya. Kedua kakak-beradik dimakamkan dalam 1 liang lahat di pemakaman Sampangan, Semarang.

Semasa hidup, Kanaya dan Keanu dikenal sebagai bocah yang cerdas, lucu dan ceria. Pihak keluarga sangat terpukul dengan kepergian 2 buah hati kesayangan mereka. Keluarga korban meminta aparat penegak hukum untuk menghukum mati kedua pelaku pembunuhan bocah berusia di bawah 5 tahun itu.

Keanu dan Kanaya merupakan korban perampokan yang dilakukan 2 orang yang berkeliling di perumahan. Keduanya tewas di kamar tidurnya.

Peristiwa memilukan itu pertama kali diketahui oleh Eni, ibu kedua korban. Saat masuk rumah, karyawati Undip itu berteriak histreis minta tolong, setelah mendapati kedua anak dan pembantunya bersimbah darah di dalam kamar.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Untuk mengungkap kasus ini polisi juga mendatangkan anjing pelacak.

Dari hasil penyelidikan polisi, kotak berisi perhiasan di almari kamar rumah raib dibawa pelaku. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini