Sukses

[VIDEO] Kamar Holly Angela: Darah Kering dan Pecahan Kaca

darah kering, bau anyir dan barang-barang yang tak pada tempatnya masih terlihat. Darah kering masih terlihat di lantai dekat kasur.

Darah kering masih tercecer di samping kasur berselimut kuning di dalam kamar apartemen Holly Angela. Kamar yang berada di lantai 9 Apartemen Kalibata City itu masih berantakan.

Pantauan Liputan6.com, darah kering, bau anyir dan barang-barang yang tak pada tempatnya masih terlihat. Darah kering masih terlihat di lantai dekat kasur. Juga masih tersisa di bantal.

Bercak darah juga terlihat di wastafel kamar mandi kamar Holly. Jejak sepatu terlihat di mana-mana. Di lantai 8, juga ditemukan satu buah handuk berwarna merah putih dan hijau. Handuk ini diduga digunakan pelaku untuk kabur ke lantai 8 setelah membunuh Holly di lantai 9.

Handuk yang diambil polisi itu diikat di pagar balkon kamar samping kanan kamar Holly. Diduga, handuk tersebut sebagai alat melarikan diri ke lantai 8.

"Kami ambil barang bukti yang sebelumnya belum kami ambil, yaitu 1 handuk yang tergelantung di kamar E09AS," kata Kepala Unit V Subdit Kejahtan dengan Kekerasan Polda Metro Jaya Kompol Antonius Agus kemarin.

Setelah mengambil handuk itu, penyidik bergegas menuju ke kamar lantai 8. Terlihat, pintu kamar E08AS itu rusak. Setelah masuk, kaca pintu balkon dalam keadaan pecah. Penyidik menduga, setelah menggunakan handuk untuk turun ke kamar tersebut, para pembunuh Holly memecahkan pintu kaca itu untuk kabur. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini