Sukses

[VIDEO] Salah Mendarat, TNI Penerjun Payung Injak Penonton

Unjuk kebolehan dalam atraksi terjun payung yang digelar TNI di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, diwarnai insiden aksi salah mendarat.

Unjuk kebolehan dalam atraksi terjun payung yang digelar TNI di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, diwarnai insiden aksi salah mendarat dari penerjun. Akibatnya seorang warga yang tengah menonton atraksi itu pun terluka akibat terinjak anggota penerjun tersebut.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Jumat (11/10/2013), straksi terjun payung itu semula diikuti 3 penerjun yang dilakoni Pasukan Brigade Infantri Lintas Udara Kostrad. Ketiga penerjun itu berhasil turun ditempat sasaran arena lintasan di lapangan Patalassang, Takalar.

Namun, karena hembusan angin kencang sejumlah penerjun lainnya dari pasukan elite TNI ini salah mendarat, hingga turun di arena tempat penonton yang sedang menyaksikan atraksi.

Begitu juga dengan seorang penerjun berikutnya, dia berputar di udara setelah dihempas angin hingga akhirnya menginjak seorang penonton yang menyaksikan atraksi terjun payung.

Korban yang belum diketahui namanya itu pun langsung mengalami luka. Korban pun segera dilarikan ke Rumah Sakit terdekat oleh aparat TNI.

Atraksi terjun payung ini digelar TNI sebagai bentuk pemantantapan program TNI Manunggal masuk Desa. Para anggota TNI ini diterjunkan ke desa untuk membangun sejumlah prasarana bagi warga desa. (Edo/Mut)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini