Sukses

2 Jam di Rutan KPK, Walikota Airin: Mohon Doanya

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany akhirnya dapat menemui suaminya, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan di Rumah Tahanan KPK.

Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany akhirnya dapat menemui suaminya, Tubagus Chaery Wardana alias Wawan di Rumah Tahanan KPK, Jakarta, Kamis (10/10/201). Wawan merupakan adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah.

Selama 2 jam di dalam Rutan KPK, Airin mengaku bahwa suaminya yang sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada di Kabupaten Lebak, Banten ini dalam keadaan sehat.

"Saya baru hari ini mengunjungi bapak, alhamdulillah bapak dalam keadaan sehat. Mohon doa untuk semua," ujar Airin di gedung KPK.

Pada kesempatan itu, Airin yang mengenakan kemeja dan kerudung putih ini juga mengaku tidak tahu dengan perkara yang menjerat suaminya.

"Silakan tanya pengacara sama penyidik. Saya menghargai proses hukum ini mari sama-sama kita ikuti proses hukum ini," kata dia.

Dengan pengawalan ketat dari ajudan dan petugas KPK, Airin pun enggan menjawab pertanyaan lain mengenai suaminya.

"Nanti saja ya sama KPK," kata Airin sambil memasuki mobil yang sudah menantinya. (Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini