Sukses

Jokowi Ajak Personel Slank Ramaikan Jakarta Marathon

Jokowi mengajak grup band Slank untuk meramaikan even Jakarta Marathon 2013. Duta Kebersihan Jakarta ini menyanggupinya.

Selain menjadi Duta Kebersihan Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) juga akan mengikutsertakan grup musik Slank dalam Jakarta Marathon 2013. Even berkelas dunia ini akan digelar pada 27 Oktober mendatang.

"Tadi bertemu Pak Jokowi, selain bicarain Jakarta bersih, program selanjutnya kita ngomongin acara Jakarta Marathon pada bulan Oktober ini. Pak Jokowi mau ajak Slank untuk ikutan," ujar gitaris Slank, Abdee Negara, usai bertemu Jokowi di Balai Kota Jakarta, Kamis, (10/10/2013).

Abdee mengatakan, Jokowi meminta Slank untuk tampil dalam pentas hiburan yang menjadi bagian dari Jakarta Marathon. "Dari Pak Jokowi dan (Dinas) Pariwisata menginginkan adanya kegiatan untuk berlanjut ke festival budaya dan tarian. Tapi beliau mau tidak hanya tarian-tarian, tapi juga ada band dan musiknya," kata dia.

Lalu, apakah para personel Slank juga tertarik untuk ikut dalam kejuaraan marathon tersebut? "Kaka tadi katanya mau ikut, tapi ikut marathon yang jaraknya 1,3 kilometer, yang untuk anak-anak," celetuk personel Slank lainnya, Bimbim, sambil tertawa. (Ado)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini