Sukses

Biadab! Usai Diperkosa, Bocah 6 Tahun Dibuang ke Laut

Beruntung ombak membawa jasadnya ke pantai dan korban pun selamat.

Bocah D (6) menjadi korban pemerkosaan di Pantai Selatan, Cikalong, Tasikmalaya, Jawa Barat. Bahkan korban sempat dibuang ke tengah laut oleh sang pelaku. Beruntung ombak membawanya ke pantai dan D pun selamat.

Peristiwa yang terjadi pada Senin 7 Oktober 2013 sore itu bermula saat pelaku Solehudin membawa korban pulang sekolah. Namun bukan diantar ke rumah, Solehudin justru membawanya ke pantai.

Di tempat tersebut, Solehudin memperkosa korban hingga 2 kali di pinggir pantai dan membuangnya ke laut. Ombak menyelematkan nyawanya dengan mendamparkan jasadnya ke pinggir pantai.

Lantaran hingga pukul 18.00 WIB tak kunjung pulang, pihak keluarga bersama warga mencari bocah D. Namun, sesampainya di tepi pantai, keluarga mendapatkan D tengah dikerumuni orang dan dalam kondisi pingsan.

Korban pun lantas dibawa ke Puskesmas setempat. Namun lantaran mengalami trauma dan luka yang serius, korban akhirnya dirujuk ke RSUD Tasikmalaya.

Polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya mengamankan Solehudin menjadi tersangka. Di hadapan polisi pelaku mengakui perbuatanya.

"Saya tidak sadarkan diri karena saat itu saya dicekoki minuman. Korban saya perkosa di pantai kemudian dilempar ke laut," kata Solehudin, di Mapolres Tasikmalaya, Kamis (10/10/2013).

Kini pelaku diamankan di Mako Polres Tasikmalaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.