Sukses

Luthfi Hasan Kenal Bunda Putri Lewat Hilmi Aminuddin

Mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq mengenal Bunda Putri melalui Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin.

Luthfi Hasan Ishaaq, terdakwa kasus dugaan suap pengurusan kuota daging impor di Kementerian Pertanian dan pencucian uang mengaku mengenal Bunda Putri lewat Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hilmi Aminuddin.

"Saya dikenalkan kepada Bunda Putri oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Hilmi Aminuddin," ujarnya ketika memberikan kesaksiannya untuk terdakwa Ahmad Fathanah di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Rasuna Said, Kuningan,  Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2013).

Luthfi menjelaskan, Bunda Putri merupakan orang yang menjadi penghubung dengan dewan pembina partai lain. Namun, sayangnya ia tak merinci apa yang dimaksud dengan penghubung itu.

Luthfi mengatakan, di ruang tamu kediaman Bunda Putri terdapat sebuah foto seorang pendiri Partai Golkar. Dan dikatakan, Bunda Putri sudah tidak bersuami.

"Di ruang tamunya ada foto pendiri Golkar. Sudah tidak bersuami. Suaminya orang asing," kata dia. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini