Sukses

[VIDEO] Tempat Hiburan Malam Ludes Terbakar di Jambi

Berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran, api yang menghanguskan seluruh bagian dalam diskotek tidak menjalar ke hotel di sebelahnya.

Sebuah tempat hiburan di Jambi terbakar pagi tadi. Namun berkat kesigapan petugas pemadam kebakaran, api yang menghanguskan seluruh bagian dalam diskotek tidak menjalar ke hotel di sebelahnya.

Seperti tayangan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (10/10/2013), asap pekat menyembur keluar dari bangunan diskotek Nirwana, di Jalan Mohamad Yamin. Tak urung, kejadian ini menyita perhatian warga yang mulai beraktifitas pagi hari.

Pekatnya asap yang menyembur keluar bangunan, menyulitkan petugas pemadam untuk menyentuh pusat titik api. Sebanyak 6 unit kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakan sekaligus melokalisir api, agar tidak menjalar ke sejumlah bangunan di sebelahnya.

Dugaan sementara, kebakaran dipicu hubungan pendek arus listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (Rmn/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini