Sukses

Holly Angela Diduga Dihabisi Komplotan Pembunuh Bayaran

2 Orang yang ditangkap kemarin, S dan AL, ternyata juga bagian dari komplotan tersebut.

Penghuni Apartemen Kalibata City Holly Angela (37) yang meregang nyawa akibat dianiaya ternyata diincar oleh komplotan pembunuh bayaran. 2 Orang yang ditangkap kemarin, S dan AL, ternyata juga bagian dari komplotan tersebut.

Apakah benar Holly dibunuh pembunuh bayaran? "Iya oleh eksekutor," kata Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Slamet Riyanto saat dikonfirmasi Liputan6.com, di Jakarta, Kamis (10/10/2013).

Namun, Slamet enggan menjelaskan peran S dan AL terkait terbunuhnya Holly. Tertangkapnya 2 orang tersebut juga berdasarkan keterangan keluarga dari Mr X atau El Rizky Yudisthira. Penangkapan keduanya diperkuat rekaman kamera CCTV di lobi apartemen itu.

Saat ditemukan petugas keamanan apartemen yang mendobrak pintu kamarnya, Holly terjerat kabel charger telepon genggam di bagian lehernya. Selain itu dia ditemukan dalam kondisi luka parah. Ada besi sepanjang 50 cm di kamarnya.

Kapolsek Bojonggede Komisaris Polisi Bambang Irianto mengungkapkan, 2 orang yang ditangkap itu adalah pria berinisial AL (58) yang dibekuk di rumahnya di Perumahan Griya Laras Asri Blok B-1 Nomor 7, Desa Tonjong, Bojonggede, Depok, Jawa Barat, pada Rabu dini hari.

Pria kedua yang ditangkap berinisial S pada Senin 7 Oktober sekitar pukul 04.00 WIB di Karawang, Jawa Barat. Pelaku ditangkap Jatanras Polda Metro Jaya dibantu Polsek Bojonggede.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menduga, AL dan S mengenal El Rizky Yudhistira. Dia menduga kuat keduanya berada di TKP walau yang ditemukan El Rizky dalam kondisi terjatuh. (Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini