Sukses

[VIDEO] Heboh, Warga Temukan Jasad Wanita Hanya Berpakaian Dalam

Sesosok jasad wanita yang diduga wanita penghibur tanpa identitas ditemukan di sebuah kamar kontrakan di Kampung Utan, Cibitung.

Kehebohan terjadi pada dini hari tadi, sebab warga menemukan sesosok jasad wanita tanpa identitas di sebuah kamar kontrakan di Kampung Utan, Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Wanita itu diduga wanita penghibur.

Dalam informasi yang ditayangkan Liputan 6 SCTV, Kamis (10/10/2013), diduga kuat jasad wanita yang diperkirakan berusia 25 tahun itu merupakan korban pembunuhan. Karena pada tubuh dan kepala korban terdapat luka bekas pukulan benda tumpul.

Diduga wanita yang ditemukan di daerah lokalisasi tenda biru ini adalah wanita penghibur yang tewas dibunuh oleh teman kencannya. Sebab saat ditemukan, kondisi korban sangat mengenaskan. Selain ada luka di bagian kepala, jasad wanita itu hanya menggunakan pakaian dalam.

Sejumlah warga sempat mengejar pelaku, yang terlihat melarikan diri di kegelapan malam.

Guna penyelidikan lebih lanjut, aparat Polsek Cikarang Barat membawa korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi. (Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini