Sukses

Menghilang dari DPR, Suami Ratu Atut Sakit

Hikmat Tomet, suami Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah tidak kelihatan mengikuti kegiatan di DPR sebagai anggota dewan.

Pascakisruh yang menyeret keluarga penguasa Provinsi Banten Ratu Atut Chosiyah, sang suami yang juga anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dikabarkan menghilang.

Namun, menurut anggota Komisi XI dari Fraksi Partai Golkar Ade Komaruddin, tidak terlihatnya Hikmat Tomet di lingkungan Parlemen Senayan dikarenakan sakit.

"Dia sedang sakit," ujarnya di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Ade melanjutkan, sakit yang diderita Hikmat Tomet sudah lama sebelum muncul kasus korupsi yang melibatkan adik iparnya, yakni Tubagus Chaery Wardana alias Wawan.

"Sudah lama sebelum ada kasus ini dia sudah sakit," ujarnya. Ade mengatakan, kinerja Hikmat Tomet selama di Komisi V DPR dinilai baik.

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dicegah bepergian ke luar negeri terkait kasus dugaan suap di Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sengketa Pilkada Lebak, Banten. Adik Ratu Atut, Tubagus Chaery Wardhana ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap dalam sengketa Pilkada Lebak oleh KPK. (Mvi/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini