Sukses

[VIDEO] Kecelakaan dan Tawuran Mahasiswa Renggut 4 Nyawa

Dua orang tewas dalam kecelakaan di Jalur Pantura, Subang. Sedangkan di Surabaya, 2 mahasiswa asal Timor Leste tewas saat tawuran.

Dua orang tewas setelah sebuah truk menabrak truk lain yang tengah berhenti di bahu jalan di Jalur Pantura, tepatnya di Kecamatan Patokbeusi, Subang, Jawa Barat. Truk yang tengah melaju menuju Jakarta itu diduga pecah ban sehingga oleng ke kiri dan tabrakan tidak terhindarkan.

Sementara itu, 2 mahasiswa asal Timor Leste tewas setelah terlibat tawuran dengan mahasiswa lain di Surabaya, Jawa Timur. Kedua korban tewas setelah terkena sabetan senjata tajam. Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Rabu (9/10/2013) petang, di lokasi tawuran polisi menemukan pedang samurai dan sabuk sebuah perguruan bela diri.

Sedangkan di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, seorang pria tewas dan seorang lainnya luka parah setelah tertimpa pohon saat berteduh. Saat kejadian, Kota Bogor tengah dilanda hujan deras dan angin puting beliung. Tiba-tiba pohon roboh dan menimpa kedua korban.

Dari Kota Merauke, Papua, dilaporkan sejak sepekan terakhir murid sekolah dasar khawatir pergi ke sekolah akibat beredarnya isu ada orang yang akan menularkan virus HIV menggunakan jarum suntik. Isu ini beredar setelah seorang pengidap HIV tiba-tiba mengamuk di halaman sebuah sekolah dasar. (Ado/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini