Sukses

Pria Tewas di Gatot Subroto Diduga Dibunuh

Sesosok mayat pria ditemukan dalam keadaan telungkup dengan pakaian lengkap di atas trotoar Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Sesosok mayat pria ditemukan tewas dalam keadaan telungkup dengan pakaian lengkap di atas trotoar Jalan Gatot Soebroto, Kuningan Timur, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Rabu 9 Oktober sekitar pukul 01.30 WIB.

Dari data yang dihimpun kepolisian, korban bernama Ardianto (27), warga Jalan Poros Kabo, Sangatta Utara, Kutai Timur. Di tubuhnya ditemukan luka robek di leher kiri, lengan kanan, bahu kanan, 2 robek di punggung tengah dan sobek di punggung tengah bawah, serta luka lubang di bahu kiri dan pinggul kiri.

"Diduga korban pembunuhan. Awalnya polisi dapat laporan dari warga yang melihat ada keributan di sekitar TKP. Hingga saat ini ada 4 saksi yang diperiksa," kata Kapolsek Setiabudi AKBP Tri Suhartono saat dihubungi Liputan6.com di Jakarta, Rabu (9/10/2013).

Sementara itu barang bukti yang ditemukan adalah sejumlah noda darah di kaos lengan panjang hitam dan celana bahan hitam yang dikenakan korban, sepasang sandal jepit, ponsel Sony Ericsson hitam, baterai ponsel merk Samsung, rokok Pro-Mild di saku celana kiri, korek gas warna kuning, dompet cokelat berisi uang Rp 150 ribu, dan sebungkus belanjaan dalam plastik kresek.

Jenazah Ardianto saat ini masih berada di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk divisum. "Tadi sudah ada orang yang datang mengakui temannya korban. Saat ini dia masih diperiksa, belum kita dapat disimpulkan motif dan latar belakang korban," jelas Tri. (Riz/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini