Sukses

[VIDEO] Pria Ditemukan Tewas di Jalan Gatot Subroto

Mayat Ditemukan di Jalan Gatot Subroto. Korban tewas bersimbah darah dengan 5 luka tusukan di Perut.

Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Gatot Subroto, Setiabudi, Jakarta Selatan, dini hari tadi. Korban tewas dengan 5 luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Berdasarkan keterangan saksi, korban diketahui bernama Adrianto, warga Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur itu sempat berkelahi dengan 2 orang yang menaiki sepeda motor. Demikian yang ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Rabu (9/10/2013).

Korban yang kalah berkelahi jatuh terjerembab di tepi jalan.  Melihat hal itu, para pelaku langsung kabur dengan menaiki sepeda motor menuju arah  Cawang. Korban sempat berjalan sekitar 50 meter, tapi akhirnya tersungkur bersimbah darah.

Dalam olah tempat kejadian perkara (TKP) awal, polisi menemukan sebuah obeng tidak jauh dari lokasi korban tewas. Sejumlah orang yang sedikit banyaknya mengetahui kejadian tersebut juga langsung dibawa ke Mapolsek Setiabudi untuk dimintai keterangan.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk diotopsi.(Don/Riz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini