Sukses

Pemeriksaan AQJ, Kunci Kelanjutan Kasus Lancer Maut Tol Jagorawi

Kendati, pemeriksaan tersebut masih tergantung keterangan dokter. Jika dokter menyatakan kesehatan membaik, maka pemeriksaan dilakukan.

Kepolisian menyatakan berkas kasus Lancer Maut bernomor polisi B 80 SAL yang dikendarai AQJ alias Dul (13) akan segera rampung. Rampungnya proses pemberkasan tersebut baru dilaksanakan setelah memeriksa tersangka utama AQJ alias Dul yang kini kondisi kesehatanya belum pulih.

"Meski ada 2 ahli waris dari korban yang belum diperiksa, itu tidak terlalu signifikan. Kalau sudah periksa AQJ, penyidik langsung pemberkasan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Maka itu, AQJ yang rencananya akan menjalankan pemeriksaan kesehatan di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan hari ini, Rabu 9 Oktober itu diharapkan dapat segera diperiksa. "Penyidik akan ikuti AQJ melakukan pemeriksaan dan dengar keterangan dari dokternya, apakah bisa langsung diperiksa? Kalau bisa diperiksa, lokasinya di rumah ataukah kantor polisi?" tutur Rikwanto. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.