Sukses

Polisi Segera Limpahkan Kasus Altis Maut ke Kejaksaan

"Tinggal perampungan dan dalam waktu dekat akan dikirimkan ke kejaksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.

Kasus kecelakaan Altis Maut yang terjadi di Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Minggu 29 September lalu ini telah selesai pemberkasan penyidik Polda Metro Jaya. Dalam waktu dekat segera dilimpahkan ke kejaksaan.

"Tinggal perampungan dan dalam waktu dekat akan dikirimkan ke kejaksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Selasa (8/10/2013).

Dalam kasus ini, Altis Maut yang dikendarai David (22) menabrak 10 orang yang sedang berada di bahu jalan Asia Afrika. Diduga David yang pengusaha pakan ayam itu tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dari arah Senayan City ke Hotel Mulia, Jakarta.

Akibatnya 8 orang mengalami luka-luka dan 2 orang yakni Salsabila (17) dan Fikri (19) meninggal dunia. Tidak hanya itu, 3 mobil yaitu Honda Accord B 8049 AG, Vios B 71 AL, dan Mercedes Benz B 2345 KA juga turut ditabrak pelaku. (Rmn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.