Sukses

[VIDEO] Peserta APEC Pelesir di Bali

Pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC di Nusa Dua, Bali berdampak positif bagi dunia pariwisata Bali.

Pelaksanaan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC di Nusa Dua, Bali berdampak positif bagi dunia pariwisata Bali, karena di sela-sela kegiatan konferensi, para peserta berkesempatan mengunjungi berbagai objek wisata yang ada di Bali.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (8/10/2013), salah satu objek wisata yang dikunjungi para peserta KTT APEC adalah Taman Nusa.

Objek wisata ini berada di Desa Sidan, Gianyar, Bali sekitar 1 jam arah timur Kota Denpasar. Para peserta KTT APEC disambut tari Gambelan Bali dan parade aneka busana adat nusantara.

Para peserta KTT APEC juga berkesempatan melihat beragam seni kerajinan nusantara, 43 rumah adat nusantara dan aneka aktivitas budaya seperti mengukir patung, membuat batik hingga tari jaipong.

Kunjungan para peserta APEC ini diharapkan membawa dampak lebih positif bagi pariwisata Bali. Para peserta KTT APEC juga mengunjungi berbagai objek wisata lainnya di Bali, seperti Taman Safari Indonesia, Bali, Pantai Nusa Dua, dan Pantai Kuta. (Riz/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kerja sama Ekonomi Asia-Pasifik atau Asia-Pacific Economic Cooperation (#APEC), adalah forum ekonomi 21 negara di Lingkar Pasifik.

    APEC

  • Bali