Sukses

[VIDEO] Kini Jemaah Haji Lebih Mudah Pakai ATM di Saudi

Untuk menghindari kasus kehilangan uang di pemondokan, para jemaah haji tak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar.

Untuk menghindari kasus kehilangan uang di pemondokan, para jemaah haji tak perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar. Bagi nasabah bank, mereka cukup membawa kartu ATM dan bisa mengambil uang setiap saat di ATM di Arab Saudi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (8/10/2013), ini merupakan terobosan Bank Mandiri dalam memberi pelayanan kepada nasabah yang menunaikan ibadah haji tahun ini. Dengan program ini, penarikan dana tunai dari kartu debit ATM Mandiri dirasa sangat membantu para jemaah.

Mereka pun tak perlu membawa uang kontan yang tentu cukup berisiko. Apalagi kurs mata uang riyal di ATM setempat lebih murah dibanding di tempat-tempat penukaran uang.

Tak hanya layanan penarikan tunai, Bank Mandiri juga memberikan jasa layanan berupa belanja dengan debit dan transfer dari tanah air, serta kemudahan lain bagi jemaah yang tengah menunaikan ibadah haji. (Riz/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.