Sukses

Pengedar Ganja di Kemayoran Ditembak

Dari tangan tersangka, polisi menyita 22 paket ganja seharga Rp 220 ribu dan uang Rp 28 ribu. Pemuda pengangguran itu kini mendekam di Tahanan Polsek Metro Kemayoran, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta: Tim Reserse Kepolisian Sektor Metro Kemayoran, Jakarta Pusat, menembak Ismail alias Kimung, pengedar ganja di kawasan Kebon Kosong, Kemayoran, baru-baru ini. Tersangka ditembak saat bertransaksi dengan polisi yang menyamar membeli ganja [baca: Pengedar Ganja di Kemayoran Dibekuk].

Sebuah toko ban di Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur, dibobol pencuri. Pelaku tak hanya mengambil ban baru, tapi juga ban bekas yang akan divulkanisasi. Pencurian ini terjadi saat lima karyawan yang biasa menjaga toko libur Hari Raya Idul Adha. Hingga kini polisi masih mencari pencuri ban tersebut.

Tiga pelajar di Palembang, Sumatra Selatan, ditangkap personel Polsek Sako karena mencuri 21 ekor ayam, sepeda, dan pompa air. Rencananya uang hasil kejahatan itu digunakan untuk modal jalan-jalan selama liburan Idul Adha [baca: Tiga Pelajar Pencuri Puluhan Ayam Dibekuk].

Warga Manuruki Raya Makassar, Sulawesi Selatan, merazia sejumlah asrama mahasiswa di kawasan tersebut. Razia dilakukan karena warga resah melihat ulah mahasiswa yang sering berbuat mesum di rumah kos. Dalam razia ini sepasang mahasiswa ditangkap di kamar kos. Kedua mahasiswa itu akhirnya dipaksa menulis surat pernyataan bersedia menikah sebelum diserahkan ke polisi.(ULF/Tim Liputan 6 SCTV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini