Sukses

Keluarga Akui El Riski Si Mr X Berprofesi Sebagai Debt Collector

Mr X, pria yang terjun dari kamar 9A Apartemen Kalibata City dan diketahui sebagai El Riski Yudhistira, adalah seorang Debt Collector

Mr X, pria yang terjun dari kamar 9A, Tower Ebony, Apartemen Kalibata City yang diketahui sebagai El Riski Yudhistira, warga Lampung memiliki pekerjaan sebagai Debt Collector.

Pada polisi, adik El Riski Yudhistira, Bani Ikhsan yang datang ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan pada Sabtu 5 Oktober lalu mengungkapkan kakaknya itu berprofesi sebagai penagih utang.

"Dari keterangan keluarga, pekerjaan berdasarkan catatan adalah wartawan, tapi di Jakarta (El Riski) wiraswasta. Wiraswasta dari keterangan adiknya sebagai debt collector. Itu pengakuan El Rizki sendiri kepada adiknya," kata Kapolsek Pancoran Kompol I Nengah Adi Putra di Jakarta, Senin (7/10/2013).

Pihak keluarga El Riski yakni adik iparnya Endar, pamannya, dan adiknya yang datang ke Jakarta dari Lampung itu menyakini jenazah Mr X sebagai keluarganya karena kecocokan sidik jari dan beberapa dokumen terkait. "Kita identifikasi dari perbandingan data tahun 2009 di Kepolisian Lampung Utara, ternyata identik (dengan milik Mr X)," ujar Nengah Adi Putra.

Sementara itu mengenai hubungan El Riski dengan kematian Holly Angela, penghuni kamar apartemen tersebut, pihak keluarga mengakui tidak mengetahui. Hal serupa juga dituturkan adik Holly Angela, Prabu yang diperiksa penyidik di Salatiga, Jawa Tengah.

"PR hanya tahu pekerjaan Holly wiraswasta tapi tidak tahu pastinya apa. Dia tertutup, enggak mau singgung kehidupan pribadi keluarganya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini