Sukses

[VIDEO] Tabrak Sejumlah Kendaraan, Pelajar SMA Dihajar Massa

Seorang siswa SMA di Ambon, Maluku, menabrak sejumlah kendaraan. Massa yang mengejar langsung menghakimi pelaku dan merusak kendaraannya.

Sebuah mobil yang dikendarai seorang siswa SMA di Kota Ambon, Maluku, menabrak sejumlah kendaraan di Jalan Siwabessy. Namun, pelaku berinisial RH ini langsung kabur dengan Toyota Kijang LGX berwarna merah miliknya.

Saat berusaha melarikan diri, pelaku yang panik menabrak sejumlah kendaraan yang berada di depannya.

Pelaku beserta kendaraannya baru terhenti setelah sebuah sepeda motor yang ditabraknya tersangkut di bawah mobil dan terseret sejauh 300 meter. Massa yang mengejar langsung menghakimi pelaku dan merusak kendaraannya. Polisi yang berada di lokasi langsung mengamankan pelaku yang masih berseragam sekolah itu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 SCTV, Senin (7/10/2013), tidak ada korban jiwa dalam insiden ini, namun 3 unit mobil, 2 sepeda motor dan satu becak rusak setelah ditabrak kendaraan pelaku, termasuk kendaraan milik polisi. Sejumlah pengendara juga mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Ambon AKP Tommy Siahaya menyatakan pelaku masih di bawah umur dan tidak memiliki SIM. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Polres Ambon untuk menjalani proses hukum. Polisi juga akan memeriksa kemungkinan kondisi pelaku tengah dipengaruhi minuman keras serta narkoba atau tidak saat terjadinya kecelakaan. (Ado/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini