Sukses

Ratu Atut: Warga Banten, Mohon Doa Restu untuk Keluarga Kami

Ratu Atut meminta dukungan warga Banten atas "musibah" yang tengah dihadapi keluarganya.

Gubernur Ratu Atut Chosiyah meminta doa kepada ratusan warga yang menghadiri acara istighosah HUT Banten ke-13 di Masjid Baitussolihin, Serang. Ratu Atut meminta dukungan warga Banten atas "musibah" yang tengah dihadapi keluarganya.

"Terima kasih kepada masyarakat Banten yang masih peduli dengan keluarga kami, mohon doa restunya," kata Ratu Atut dalam sambutannya di Serang, Banten, Senin (7/10/2013).

Ratu Atu juga meminta agar rakyat Banten mendoakan adiknya Tubagus Chaery Wardana alias Wawan yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi. Wawan dibekuk KPK karena diduga memberi suap kepada Ketua Mahkamah Konstitusi (nonaktif) Akil Mochtar terkait sengketa Pilkada Lebak, Banten.

Usai mengikuti acara istighosah, Ratu Atut langsung meninggalkan lokasi dengan pengawalan ketat dari petugas Satpol PP. Dia tidak menanggapi wartawan yang mengajukan pertanyaan seputar kasus yang menjerat anggota keluarganya.

Sementara itu, adik tiri Ratu Atut Chosiyah, Lilis Karyawati mengatakan, segera membentuk tim kuasa hukum. Selain itu dia membantah Ratu Atut yang telah dicegah ke luar negeri itu akan melarikan diri. Selama ini, Ratu Atut tidak tampil di muka umum karena sakit. (Eks/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini