Sukses

Sebelum Tewas Bersama Holly, El Riski Sempat Pulang Kampung

Identitas Mr X yang tewas jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City, bersamaan dengan tewasnya Holly Angela, akhirnya terungkap.

Identitas Mr X yang tewas jatuh dari lantai 9 Apartemen Kalibata City, bersamaan dengan tewasnya Holly Angela, akhirnya terungkap. Pria itu adalah El Riski Yudhistira warga Kota Bumi, Lampung.

Meski begitu, pihak keluarga yang datang ke Jakarta untuk membuktikan El Riski adalah keluarganya, mengaku tidak mengetahui kegiatan El Riski di Jakarta.

"Keluarga yang diperiksa dan dibuatkan Berita Acara Pemeriksaan oleh penyidik mengungkapan dia (El Riski) sempat pulang tanggal 28 September ke keluarganya Lampung," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Jakarta, Senin (7/10/2013).

Namun, menurut pengakuan keluarga pada polisi, El Riski tidak tinggal lama di Lampung dan langsung kembali ke Jakarta. "Lalu ada kejadian di Apartemen Kalibata City," ujar Rikwanto.

"Keluarga juga tidak tahu-menahu soal apa yang terjadi di Kalibata City," sambung Rikwanto. (Mut/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini