Sukses

Keluarga Tidak Tahu Kegiatan El Riski Si Mr X di Jakarta

Keluarga mengaku tidak tahu kegiatan El Rizki di Jakarta. Rizki diduga sebagai pria yang terjun dari Kalibata City usai menganiaya Holly.

Identitas pria yang jatuh dari lantai 9 Tower Ebony Apartemen Kalibata City dan diduga sebagai penganiaya Holly Angela, penghuni kamar 9A, diketahui bernama El Riski Yudhistira.

Namun pihak keluarga yakni paman, adik, dan suami adik El Riski yang datang dari Lampung ke Polsek Pancoran dan Rumah Duka Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo pada Sabtu (5/10) lalu, tidak mengetahui pasti kegiatan korban di Jakarta.

"Menurut keluarga, mereka tidak tahu pekerjaannya, tinggal di mana, dan apakah sudah menikah," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (7/10/2013).

Kini polisi masih mendalami keterangan pihak keluarga yang datang dengan membawa bukti dokumen kartu keluarga, ijazah, serta surat-surat yang dibubuhi sidik jari El Riski itu. "Pada keluarga juga diketahui El Riski ini memang sering ke Jakarta. Kegiatan Mr X ini didalami penyidik," jelasnya.

Sementara, terkait peristiwa yang turut menyebabkan kematian Holly Angela, juga tidak diketahui pasti. "Keluarga juga tidak tahu-menahu soal apa yang terjadi di Kalibata City," ucap Rikwanto. El Riski diduga melompat dari lantai 9 Apartemen Kalibata City usai menganiaya Holly. (Mvi/Yus)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini